Chrome Pointer

Selasa, 18 Maret 2014

Sedikit Lagi Selesai

            Tidak terasa tahun ini menjadi tahun terakhir kuliah, padahal seperti baru kemarin masuk kuliah tapi kenyataannya adalah ini tahun terakhir dan harus lulus !
Walaupun ada sedikit penyesalan, kenapa dari awal kuliah saya tidak terlalu serius belajar ??, tapi untuk apa menyesal ?, anggap saja ini adalah sebuah pelajaran.
Di semester akhir ini saya tidak terlalu fokus mengejar nilai, karena buat apa nilai tinggi tapi skill yang dimiliki pas-pasan. Akan lebih baik jika sudah memiliki skill yang mencukupi, mungkin akan lebih beruntung saat melamar kerja. Lebih baik mencari ilmu tambahan di luar jam kuliah. Apa lagi ayah saya akan pensiun tahun ini,  lulus tepat waktu akan meringankan beban orang tua.
            Cita-cita saya sebenarnya ingin jadi musisi yang mendunia, berhubung kemampuan pas-pasan jadi lebih baik saya menggapai cita-cita yang lain. Cita-cita yang lain itu saya juga belum tahu, jadi lihat saja nanti kedepannya seperti apa.
          Sekian.......Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar