Chrome Pointer

Selasa, 18 Maret 2014

Cerita dikit



Awal masuk kuliah pertama kali adalah pada tahun 2010 sekitar bulan September. Saat tiba di kampus, banyak sekali mahasiswa baru yang seperti orang kebinggungan untuk mencari letak ruangannya. Saya seperti orang kebingunggan juga awalnya, tapi beruntungnya saya bertemu dengan teman waktu SMA 2 orang. Perubahan sikap mereka jauh sekali saat SMA dan kuliah. Mereka menjadi agak nakal, karena mengajak saya untuk bolos. Namun memang dari dulu saya tidak terlalu suka bolos. Setelah meninggalkan mereka, kini waktunya untuk mencari ruangan kelas saya. Setelah menemukan ruangannya, ternyata saya 1 kelas dengan teman SMA. Teman-teman baru di kelas ini ternyata menyenangkan.
            Hari demi hari dilakukan dengan menyenangkan. Hal yang paling saya sukai di tingkat 1 adalah saat teman-teman senang membawa laptop untuk bermain PES. Hampir tiap hari ada turnamen PES di kelas, bahkan saat dosen sedang mengajar masih sempat bermain PES, untungnya dosennya tidak marah, padahal itu sudah cukup keterlaluan menurut saya. Namun akibat dari terlalu santai kuliah pun jadi tidak serius. Kuliah rajin datang, tapi pikiran kemana-mana. Hasil nilai dari semester 1 dan 2 pun jadi tidak memuaskan ditambah saat semester 3 kelas harus diacak kembali.
Awalnya saya mengira kelas di tingkat 2 akan lebih baik dari tingkat 1. Lama kelamaan suasanya kurang begitu menyenangkan atau mungkin hanya perasaan saja ? Semoga saja hanya perasaan.
Seperti itulah cerita dikit dari saya, karena kalau ditulis lebih banyak lagi judulnya nanti bukan “Cerita dikit” 
Sekiann.......wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar