Chrome Pointer

Selasa, 03 Juni 2014

Tim Top Eleven gw... FC Banjir



        Gw pertama kali maen top eleven itu tanggal 11 April 2013 jam 10.13. Pertama kali maen top eleven karena diajak teman. Tim top eleven gw namanya FC Banjir. Gw namain FC Banjir, karena rumah gw sering kena banjir...hahha(curhat). Nama suporter tim FC Banjir adalah korban banjir. Sedangkan nama stadion FC Banjir adalah Kebanjiran Stadium. Kapasitas stadion FC Banjir 111000. 
          Kurang lebih sudah 15 musim dijalanin tim top eleven gw. Selama 15 musim tim gw baru dapat 5 piala (1 Piala Champions, 3 Piala Liga, 1 Piala Cup) kayanya gak sukses-sukses amat gw jadi pelatih. Di Top Eleven apabila peringkat 1-4 masuk liga champions, 1-7 naek ke level liga selanjutnya. Tim gw pernah gagal naik level pada musim ke 14, tapi pada musim ke 14 itulah Tim gw berhasil juara Liga Champions untuk pertama kalinya...

Ini adalah statistik Tim gw selama 15 musim



Kurang lebih sudah 148 pertandingan sudah dilakukan FC Banjir. Dengan 76 kemenangan, 36 seri, 36 kalah. Statistik kemenangan 50% lebih, kurang bagus sebenarnya. 


 ini adalah koleksi pialanya



Berikut ini adalah Line Up dari FC Banjir :

Semakin banyak bintang pemain, maka semakin bagus kualitas pemain tersebut.


Hari ini tgl 3 Juni Liga level 15 baru dimulai, dan FC Banjir berhasil memenangkan pertandingan pertama dengan skor 1-2. 



Sementara FC Banjir baru ada di pringkat 3. Semoga musim ini FC Banjir berhasil menjuarai semua kompetisi yang diikutinya.



Sumber :
Top Eleven  gw sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar